Cari Blog Ini

Selasa, 01 Maret 2011

Senang,Sedih,Menyesal,Benci

      Senang,Sedih,Menyesal,Benci semua itu adalah perasaan yang sering kita jumpai, khususnya buat saya sendiri. Perasaan tersebut sering muncul tiba2 dalam keadaan dan situasi apapun, ketika ku sendiri dalam kamar kosanku aku suka melamun kenapa harus ada perasaan tersebut? apa gunanya perasaan tersebut?semua yang ada dalam pikiranku hanyalah pertanyaan2 konyol yang muncul dari seorang mahasiswa yang gk ada kerjaaan,hahahahahaha.....
      Ya aku adalah mahasiswa semester akhir sebuah universitas swasta di bandung yang telat sidang karena kemalasanku menyusun skripsi, kemalasanku tersebut muncul akibat dari puTus cinta,heheheheheh,...! Norak sih tp mau gmn lagi?itu pertama kalinya aku diputusin cewek, biasanya aku yang mutusin (pede bgT y :P)jadi itu membuatku down sehingga muncuL rasa2 yang konyol seperti sedih,patahhati, benci, dan malas.
      Kembali lagi ke tema, menurut kamu perasaan senang,sedih,benci dan teman2nya perlu ada gk sih? lebih baik prasaan tersebut gk ada, karena bisa bikin manusia gk berpikir sehat ketika ada masalah muncul. ketika sudah tidak bisa berpikir sehat biasanya manusia melakukan hal2 konyol yang memalukan diri sendiri bahkan memalukan orang lain. 

udah duluu ah, gk kata2 lagi!!!
hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar