Cari Blog Ini

Selasa, 01 Maret 2011

Mahasiswa Rantau..

   Selamat pagi semuanya,,,, kali ini gw mau cerita tentang mahasiswa rantau, ya dikit2 mirip dengan pengalamanku sendiri.Mungkin ada juga yang mirip ceritanya dengan kalian, maklum semua mahasiswa pasti mengalaminya. Mahasiswa rantau berarti mahasiswa yang merantau keluar kota baik yang didalam pulau sendiri maupun ke pulau yang lain,heheheheheh.sebenarnya banyak persepsi tentang mahasiswa rantau itu sendiri, ya gw ambil dari persepsi lucu-lucuannya aja, menurut pengalaman gw menjadi mahasiswa rantau ada enaknya ada gk'y. klo enaknya kita bebas dari pantauan orang tua, bebas ngelakuin apa yang kita suka, tidak ada yang ngelarang selain kita sendiri yang ngelarang.
   kerjaaan mahasiwa rantau biasanya setiap hari itu main,makan,tidur, untuk soal belajar biasanya pas mau UAS aja atau pas mau ujian aja. sebenarnya membosankan sih, kerjaannya gitu2 doank paling untuk menghilangkan rasa boring biasanya main sama temen2 atau pacaran bagi yang punya pacar, tau sendiri lah anak kosan kaya gimana jaman sekarang.hehehehehehehe..
   Mahasiswa rantau sendiri sebenernya ada hal yang paling menyiksa ketika uang saku bulanannya menipis, jadi harus mengirit ketika akhir bulan, biasanya masak mie untuk mengurangi pengeluaran (pengalaman gw). menyedihkan emank, ketika jadi mahasiwa ranatau masukan gizi yang kita dapat kurang terkontrol, sehingga tidak seimbang buat keperluan tubuh kita. yang biasanya dirumah sendiri 4 sehat 5 sempurna jadi 4 sehat 5 apa aja boleeeeeeeh...
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar